You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsaluyu
Desa Mekarsaluyu

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mekarsaluyu Tahun 2019

Pemdes Mekarsaluyu 06 September 2019 Dibaca 862 Kali
Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mekarsaluyu Tahun 2019

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mekarsaluyu Tahun 2019

         Pilkades serentak Se - Kab. Bandung akan segera dimulai , Desa Mekarsaluyu merupakan salah satu desa dari 199 Desa di kabupaten bandung yang ikut serta PILKADES serentak Tahun 2019. Pada Hari ini Kamis, Tanggal 05 SEPTEMBER 2019 dimulai pada Pkl. 08.00 wib s/d selesai Bertempat di Balai Musyawarah Desa Mekarsaluyu , Panitia PILKADES Desa Mekarsaluyu Menetapkan para Bakal calon serta Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mekarsaluyu. Perlu diketahui bahwasanya ada 4 Calon yang lolos serta ditetapkan untuk mengikuti PILKADES ini .

         Acara ini berlangsung secara khidmat serta kondusif dimulai dari pembukaan , pembacaan SK hingga pengundian nomor urut calon Kepala Desa Mekarsaluyu. Berikut adalah nama Calon Kepala Desa Mekarsaluyu yang harus diketahui : 01. ASEP DARMAWAN , 02. RAYMON FREDERIK SIAHAAN. S.H., CLA ,03. SUHAYA, 04. AYI MIHARJA.

        PILKADES Serentak ini akan di selenggarakan pada hari SABTU Tanggal 26 OKTOBER 2019 yang tersebar  di 7 TPS yang ada di Desa Mekarsaluyu dengan jumlah DPT 2.857 Pemilih. Maka dari itu mari sukseskan HAJAT Desa Kita Ini dengan memilih serta datang pada waktunya , demi terciptanya Desa Mekarsauyu yang Maju Mandiri dan Berdaya Saing.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image