You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsaluyu
Desa Mekarsaluyu

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

GERAK JALAN SEHAT DAN BAHAGIA

Pemdes Mekarsaluyu 27 Agustus 2019 Dibaca 798 Kali
GERAK JALAN SEHAT DAN BAHAGIA

                  Dalam Rangkaian Semarak Kemerdekaan Jilid 6 ini , Karang Taruna Mekarjaya Desa Mekarsaluyu Kec. Cimenyan Kab.Bandung mengadakan Gerak Jalan Sehat Dan Bahagia yang diikuti oleh Seluruh lapisan Masyarakat , Pemuda , Serta anak2. Kegiatan ini mendapatkan respon serta antusiasme yang sangat baik dari masyarakat sekitar.

           Dengan berbagai kreatitivitas dan ide ide yang unik , para peserta lomba ini memakai kostum - kostum yang lucu sehingga membuat suasana lebih hangat karena tercipta canda dan tawa bahagia dari seluruh peserta dan panitia.

               Perlombaan Gerak Jalan ini juga selain dinilai dari kekompakan , keunikan , serta kerapihan , ada pula uji pengetahuan juga permainan di setiap pos nya yang berbeda dan menambahkan wawasan bagi para peserta.

Selain itu ada pula pembagian doorprize serta perlombaan - perlombaan unik lainnya yang menambah keseruan GERAK JALAN SEHAT DAN BAHAGIA SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 ini.

ini adalah sebagian dokumentasi yg menggambarkan kegiatan GERAK JALAN SEHAT & BAHAGIA

1. Video : https://youtu.be/eGQZTE56wpY

2.Photo: https://drive.google.com/open?id=1GpDN_zam0LpNqepEbfAdHVyPIJ_HZvIK

Salam Karang Taruna

Salam Mekarjaya ( Mekar Merekah dan Berjayalah)

MERDEKA !!!!!!!

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image