You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsaluyu
Desa Mekarsaluyu

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pelantikan KPPS oleh PPS Desa Mekarsaluyu, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018

Pemdes Mekarsaluyu 04 Juni 2018 Dibaca 467 Kali
Pelantikan KPPS oleh PPS Desa Mekarsaluyu, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018

Dalam mempersiapkan kemampuhan para petugas KPPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018, setelah kita melaksanakan Lebaran dan masih didalam bulan syawal 1439 H/2018, maka kami selaku PPS Desa Mekarsaluyu melaksanakan tahapan demi tahapan berdasarkan instruksi dan arahan dari KPU dan PPK Cimenyan mengagendakan acara pelantikan dan sekaligus Bimtek Pungut Hitung Suara di TPS. Alhamdulillah Pelantikan Ketua KPPS se-Desa Mekarsaluyu Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung telah dilaksanakan dengan lancar dan dihadiri oleh semua Ketua KPPS semua dan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis Pungut Hitung dan pengisian Berita Acara Model C-KWK dan C.1-KWK. 

 Perlu diketahui bahwa di desa kami jumlah TPS yang terbentuk sesuai dengan jumlah RW yaitu 7 RW dan 7 TPS dikarenakan luas wilayah dan jumlah penduduk yang masih dibawah rata rata se Kecamatan Cimenyan dengan jumlah pemilih di tahun ini kurang lebih 2.685 pemilih aktif tersebar di 7 TPS yang telah masuk dalam DPT.  Dengan jumlah tersebut pemilih di Desa kami masih merupakan jumlah terbawah se-Kecamatan Cimenyan.2018-06-04_10:19:17 AM

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image