You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsaluyu
Desa Mekarsaluyu

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

MALAM KREASI SENI

Pemdes Mekarsaluyu 04 September 2019 Dibaca 713 Kali
MALAM KREASI SENI

MALAM KREASI SENI SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6      DESA MEKARSALUYU KEC. CIMENYAN KAB. BANDUNG

      Rangkaian Kegiatan Semarak Kemerdekaan Jilid 6 Dalam Rangka Memperingati Hari Bersejarah Nasional sudah dilaksanakan , berawal dari OPENING CEREMONIAL , TURNAMEN SEPAKBOLA , LOMBA GERAK JALAN , TURNAMEN BULU TANGKIS , Serta LOMBA KEROHANIAN hingga akhirnya berada di puncak kegiatan yakni MALAM KREASI SENI .

      Malam Kreasi seni tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu , 31 Agustus 2019 Bertepat di Lapangan voly Desa Mekarsaluyu . Di Malam Kreasi seni tersebut diisi dengan berbagai penampilan penampilan dari setiap RW . Mulai dari Seni budaya dan juga kerohanian , ada yang menampilkan Tari Jaipong , Pencak Silat , Tari Anak2 , Nasyid , dan juga penampilan dari PANITIA PELAKSANA.

         Selain Penampilan dari Setiap RW ada juga pemutaran FILM yang Berjudul "MENCARI SOEKARNO" yang isinya tentang Desa Mekarsaluyu di jaman ini , adapun pembagian Hadiah hadiah serta Cendramata untuk Seluruh Mahasiswa SISDAMAS KKN UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG yang telah membantu pelaksanaan Kegiatan ini.

      Demikian Rangkaian Kegiatan SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 ini , kami segenap PANITIA mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan juga sponsor yang telah mendukung demi kelancaran acara ini sampai jumpa di SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 7 , LANJUTKAN !!!

Salam Karang Taruna

Salam Mekarjaya ( Mekar Merekah dan Berjayalah)

MERDEKA , MERDEKA , MERDEKA !!!!!!!......

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image