You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsaluyu
Desa Mekarsaluyu

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6

Pemdes Mekarsaluyu 20 Agustus 2019 Dibaca 727 Kali
SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6

       SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik INDONESIA Ke 74 Tahun 2019 


Mekarsaluyu, Agustus 2019

           SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 kini kembali digelar dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik INDONESIA Karang Taruna Mekarjaya Desa Mekarsaluyu menggelar Semarak Kemerdekaan jilid 6 dengan mengadakan berbagai jenis kegiatan dari olahraga , kerohanian , serta kreasi seni . Minggu minggu ini telah digelar TURNAMEN yang di ikuti dari setiap Rw yang ada di desa Mekarsaluyu. Opening ceremonyal yang dilaksanakan akhir Juli kemarin mendapatakan apresiasi serta antusias yang baik dari warga masyarakat.


         TURNAMEN ini diikuti oleh berbagai tim dari seluruh RW yang ada di Desa Mekarsaluyu , yakni CESKA 01 FC , CHR 02 FC , CIMEX 03 FC , BALOX 04 FC , MEKAR PUTRA 05 FC , SKR 06 FC , Serta CIPAS 07 FC . Antusias dari setiap klub sangat baik sehingga berbagai pertandingan dimulai dari penyisihan grup sangatlah seru dan menarik serta menegangkan. Sehingga ada 4 grup yang lolos ke babak SEMIFINAL yaitu , Tim CESKA 01 FC , CIMEX 03 FC , MEKAR PUTRA 05 FC , dan SKR 06 FC.

             Di Babak SEMI FINAL tim SKR 06 FC melawan MEKAR PUTRA 05 FC . Setelah melewati waktu 2x35 menit kedua tim mendapatkan skor seri yaitu 1-1 , maka wasit memberikan keputusan untuk melakukan tendangan FINALTI kepada kedua tim dan akhirnya SKR 06 FC yang lolos ke babak FINAL.

                Kemudian tim dari CESKA 01 fc melawan CIMEX 03 FC di babak semifinal dan berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan CIMEX 03 FC . Lalu akan menghadapi tim SKR 06 FC di Babak FINAL

                       Di babak FINAL tim SKR 06 FC melawan tim dari CESKA 01 FC , setelah bermain selama 2 x 45 menit kedua tim sama2 bermain ngotot serta alot sehingga hingga peluit panjang babak kedua skor 1-1 masih tetap bertahan. Kemudian wasit memberikan extra time 2x 10 menit. Namun tetap saja skor tidak berubah sehingga wasit memutuskan untuk adu penalti dan pada akhirnya tim dari CESKA 01 FC menjadi JAWARA di SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 INI.


              Dan untuk tim Dari SKR 06 FC menjadi RUNNER UP DI SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 setelah dikalahkan tim CESKA di sesi ADU PENALTI di BABAK FINAL.

           Lalu tim dari MEKAR PUTRA 05 FC menjadi Juara ke 3 di SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 setelah mengalahkan tim dari CIMEX 03 FC


BEBERAPA TIM YANG MENGIKUTI TURNAMEN SEPAKBOLA

          CESKA 01 FC

 

CHR 02 FC

               CIMEX 03 FC

BALOX 04 FC

MEKAR PUTRA 05A FC

MEKAR PUTRA 05B FC

SKR 06A FC

SKR 06B FC

CIPAS 07 FC

PANITIA FC

TIM PANITIA SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 BESERTA KEPALA DESA MEKARSALUYU

     INI ADALAH LINK DOKUMENTASI YANG BISA DILIHAT SERTA DIUNDUH

1. BABAK PENYISIHAN GRUP : https://drive.google.com/open?id=1-G5LASxnUiyfxl7ANpiGdDuiNHJOqNry

2. BABAK SEMI FINAL : https://drive.google.com/open?id=1-1d2awVKQhSKYsK15CmtfYGAAqkWSuc-

3. BABAK FINAL : https://drive.google.com/open?id=1DCZA0OpEKkn6o411VIp9L0ln6QqykW6l

             Demikian Rangkaian Turnamen Sepak Bola SEMARAK KEMERDEKAAN JILID 6 ini , kami segenap PANITIA mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dan juga sponsor yang telah mendukung demi kelancaran acara ini sampai jumpa di kegiatan selanjutnya,.......

Salam Karang Taruna

Salam Mekarjaya ( Mekar Merekah dan Berjayalah)

MERDEKA !!!!!!!

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image