You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsaluyu
Desa Mekarsaluyu

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

JUARA BERTAHAN

Pemdes Mekarsaluyu 09 Oktober 2018 Dibaca 462 Kali
JUARA BERTAHAN

CIMEX FC (Rw03) VS CESKA FC (Rw01) Pada laga Final turnamen Sepak bola Desa Mekarsaluyu , WFI @2018

Perhelatan turnamen sepakbola di Desa Mekarsaluyu kembali digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-73 , turnamen ini diikuti oleh 6 RW yang ada di mekarsaluyu yakni Rw 01, Rw02, Rw03, Rw04 , Rw06 dan Rw07. Dari 6 RW ini terdapat 8 tim yang bertanding dan dibagi kedalam dua grup.

Opening Ceremonial dilaksanakan pada 9 september lalu yang di buka oleh Kepala Desa Mekarsaluyu , Bpk suhaya di ikuti 4 pertandingan sekaligus untuk memulai pertandingan penyisihan grup.

Pada laga Semifinal Menyisakan 6 tim unggulan yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Keenam tim tersebut berusaha mati matian untuk melaju ke babak final. akhirnya ada 4 tim yang lolos yaitu Ceska fc , Cimex Fc , junior boys fc , dan Balox FC.

Dilaga Final perebutan juara ke 3 diraih oleh Juniorboys Fc (Rw06) yang berhasil menumbangkan balox fc , sedangkan Untuk perebutan juara 1 dan dua ada Cimex Fc yang berhadapan dengan Ceska Fc.

Dalam kurun waktu 2x35 Menit CIMEX FC Berhasil Mempertahan titel jawara bertahan setelah tahun lalu dan kembali mendapatkan tropi kemenangan dari Desa Mekarsaluyu karena berhasil meluluh lantakkan pertahanan Ceska Fc.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image